WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Selasa, 27 Oktober 2015

Pusat Perbelanjaan Moderen Matahari Departmen Store Akan Hadir di Kota Ende

Ende, Flobamora.net - Komitmen PT. Matahari Departmen Store Tbk (MDS) untuk terus berekspansi ke seluruh Indonesia Timur terus bergulir. Setelah Kota Kupang, jika tidak ada halangan perusahaan retail terbesar di negeri ini akan hadir di Kabupaten Ende.

“Pihak manajemen MDS lebih memilih Ende sebagai tempat investasi dibanding dengan kota lain di Flores,” kata Wabup Ende, H. Djafar Achmad.

Menurutnya, selain MDS investasi swasta di bidang kesehatan jiuga akan hadir di Kabupaten Kelimutu ini yakni dengan mendirikan rumah sakit. Investor yang sudah berminat untuk masuk ke Ende adalah Rumah Sakit Siloam.

Untuk tujuan tersebut dia mengajak masyarakat Kabupaten Ende terutama pemangku kepentingan mendukung rencana investasi ini, sehingga bisa berjalan dan tidak perlu menunggu waktu lama.
Dia mengakui, ada hal yang menjadi kekurangan di Kabupaten Ende ketika berbicara soal investasi. Pemikiran pertama adalah penolakan. Penolakan itu terkait ketersediaan dan mahalnya lahan.

"Saya sudah bertemu dengan manajemen MDS. Mereka berkeinginan membuka mall di Ende. Mereka tidak mau pilih tempat lain. Tidak tahu apa pertimbangannya. Karena itu kita mestinya membuka tangan menerima mereka. Begitu pula dengan rencana investasi Rumah Sakit Siloam," ujarnya..

2 komentar:

  1. Semoga disambut baik investor yang masuk ke ende

    BalasHapus
  2. Semoga disambut baik investor yang masuk ke ende

    BalasHapus