WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 01 Februari 2016

Terminal Bandara Aroeboesman Ende Bangun Dua Lantai

Fuadani yang selama tiga tahun menjabat Kepala Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) digantikan Djarot Subiantoro.

Keduanya hanya tukar tempat. Djarot yang selama tiga tahun menjadi Kepala Bandara Ende kini menjadi Kepala Bandara Komodo Labuan Bajo.


Sedangkan Fuadani menjadi Kepala Bandara Ende.

Kepada wartawan di sela-sela acara pisah sambut, di lantai dua Terminal Bandara Komodo, Labuan Bajo, Rabu (20/1/2016) malam, Fuadani menyampaikan bahwa dia siap berkarya dan bekerjasama dengan semua pihak di manapun dia ditugaskan.

"Saya sudah lima kali dimutasi. Bagi saya di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Di mana saja ditempatkan, saya tetap berkarya semaksimal mungkin bersama tim karena tidak bisa bekerja sendiri. Termasuk bekerja sama dengan semua komponen dan menyatu dengan masyarakat," kata Fuadani.
Selain melanjutkan program yang sudah dimulai oleh kepala bandara sebelumnya di Ende, dia berencana memperluas Gedung Terminal Bandara Ende.

"Tentunya saya masih meneruskan program sebelumnya. Selanjutnya saya berencana untuk berkoordinasi dengan teman-teman di Jakarta agar Terminal Bandara Ende dibangun menjadi dua lantai. Sekarang ini masih satu lantai sehingga sering terminalnya penuh oleh penumpang. Saya rencana bangun terminal lantai dua seperti di Labuan Bajo ini," kata Fuadani..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar