WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Thursday, October 5, 2017

BUPATI ENDE LETAK BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RS PRATAMA.

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W.Petu melakukan Peletakan Batu Pembangunan Rumah Sakit Pratama Tipe D Wewaria di lahan seluas 3 hektar di desa Tanali Kecamatan Wewaria Senin (2/10).
Sebelum peletakan batu pertama oleh Bupati Marsel Petu didahului dengan pemberkatan batu oleh Pastor Titik Pelayanan Tanali Romo Aloysius Lae dan seremonial adat yang dipimpin oleh mosalaki Wologeru Raymundus

Saat menyampaikan sambutannya Bupati Marsel Petu mengatakan, peristiwa peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Pratama Wewaria yang menghadirkan tiga kekuatan utama yaitu adat pemerintah dan agama membuktikan bahwa ketika ke-tiga kekuatan ini dipadukan maka diyakini tidak akan ada hambatan dalam pembangunan Rumah Sakit Pratama ini.
Menurut Bupati Marsel Petu, kehadiran Rumah Sakit Pratama ini sebagai penyangga dari Puskesmas - Puskesmas di wilayah Utara.

Hal ini berdasarkan realita selama ini ketika pasien harus dirujuk dari wilayah utara selalu mengalami problem karena kondisi geografis wilayah kita yang kurang mendukung.
Harapnya kepada masyarakat dan Para Mosalaki di wilayah ini untuk mendukung serta melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan Rumah Sakit Pratama Wewaria agar berjalan sesuai yang diharapkan.

Peletakan Batu pembangunan Rumah Sakit Pratama ini dilakukan oleh Mosalaki, Bupati Ende, Ketua DPRD Ende dan Kajari Ende.

No comments:

Post a Comment