WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Monday, October 9, 2017

WABUP DJAFAR HADIR ACARA DOA BERSAMA "PEMBANGUNAN LISTRIK TENAGA PANAS BUMI SOKORIA"


Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,dMM menghadiri kegiatan Doa Bersama Untuk kesuksesan dan Kelancaran Pengeboran Panas Bumi Sokoria yang diselenggarakan oleh PT. Sokoria Geothermal.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri juga Dandim 1602 Ende dan pejabat yang mewakili Kapolres, Para Camat, Pimpinan OPD, para mosalaki , kepala Desa dan masyarakat Sokoria serta dilaksakan langsung di area panas bumi sokoria Sabtu (7/10).

Saat menyampaikan sambutannya Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad mengatakan kegiatan Pengeboran Panas bumi ini diharapkan akan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat di wilayah kabupaten Ende terutama dalam upaya pemenuhan kebutuhan listrik di wilayah ini.

Kata wabup Djafar dirinya bersama Bupati Marsel Petu memberikan apresiasi kepa para mosalaki, dan semua komponen masyarakat di wilayah ini yang telah mendukung penuh sehingga kegiatan pengeboran panas bumi ini bisa dilaksanakan.

Kepada pihak PT. Sokoria Geothermal Indonesia dan pihak- pihak terkait Wabup juga memberikan apresiasi khusnya terkait kegiatan doa bersama sebelum proses pengeboran panas bumi berlangsung.

" kita patut beri apresiasi buat PT. Sokoria Geothermal Indonesia yang berinisiatif melaksakan kegiatan doa bersama ini. Doa bersama ini tentunya untuk menghadirkan Tuhan pemilik jagad ini agar semuanya berjalan sukses dan kedepannya bisa membawa manfaat seluas- luasnya bagi masyarakat" ujar wabup Djafar.

Menurut Wabup Djafar, Sesuai penyampaian dari pihak PT. Sokoria Gheothermal Indonesia bahwa panas bumi Sikoria ini memiliki kekuatan 15 MW maka ia sangat meyakini apabila ini berhasil maka tentunya akan memenuhi kebutuhan listrik di wilayah ini.

Disamping itu keberadaan panas bumi Sokoria ini menurutnya akan mendorong sektor-sektor lainnya dan kedepannya akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.

No comments:

Post a Comment