WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Jumat, 01 Mei 2015

PT Agogo Golden Group Siap Bangun Kabupaten Ende

Ende, Perusahaan konstruksi PT Agogo Golden Group siap membangun wilayah Kabupaten Ende, sekaligus bertekad memberikan yang terbaik demi masyarakat di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT Agogo Golden Group, Franky Ratu Taga saat di temui, Kamis(304).

Dia menyatakan, komitmen perusahaannya  membangun Kabupaten Kelimutu ini sudah dibuktikan  dengan mengerjakan sejumlah proyek khususnya jalan yang dipercayakan kepada PT Agogo Golden Group selama ini.

Dia menuturkan, kerja keras selama ini sudah dibuktikan dengan hasil yang dicapai dan sudah dirasakan masyarakat khususnya pengerjaan jalan dari kota Ende menuju arah Timur Kota Ende.

Dia menyebutkan dengan armada yang dimiliki, hasil yang dicapai bisa dilihat sendiri masyarakat Kabupaten Ende sekarang ini.

"Kerja keras yang kami  lakukan merupakan komitmen dalam melakukan pekerjaan demi  kepentingan banyak orang. Dengan dasar  itu maka kami terus  berupaya untuk mengerahkan segala kekuatan secara penuh baik menyangkut peralatan maupun SDM nya demi membangun Kabupaten Ende yang kita cintai bersama,"katanya.

Dia mengatakan, untuk menunjang kerja , perusahaannya memiliki  armada yang masing-masing antara lain  exavator sebanyak  lima unit, dua unit loder, dua unit  buldoser dan sedikitnya delapan operator yang mengoperasikan armadanya tersebut.

"PT Agogo Golden Group pun selalu  meminta masukan masyarakat terlebih para  pengguna jalan, untuk tidak bosan memberikan usul saran kepada pihaknya agar bisa memberikan yang terbaik untuk pengerjaan fasilitas publik tersebut,"ujarnya.

Berkaitan dengan perbaikan kerusakan jalan Kilo Meter  17 tepatnya di Lianggere pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pengguna jalan atas pengertian serta  penuh kesabaran menunggu antrean panjang meski dengan waktu yang lama dengan sistim buka tutup , memberikan kesempatan kepada  PT  Agogo Golden Group untuk  bisa bekerja dengan baik.

Sementara itu beberapa kalangan yang di temui di kota Ende merespon baik dan memberikan apresiasi kerja PT Agogo Golden Group ini. Mereka melihat hasil pengerjaan jalan sudah baik dan kualitasnya pun teruji.

"Terima kasih kepada Agogo yang membangun jalan jurusan Timur Kota Ende. Hasilnya sudah kita lihat dan rasakan bersama. Sebelumnya jalan itu sempit namun  sekarang jalannya sudah mulus dan lebar. Mudah-mudahan ke depan jika dipercayakan kembali pemerintah untuk mengerjakan jalan kualitas pengerjaanya harus semakin baik," kata Mahmud Achmad salah seorang sopir mobil rental yang saban hari melewati ruas jalan arah Timur kota Ende ini.

Pantauan Flobamora.net, Kamis(30/4) ruas jalan yang dikerjakan oleh PT Agogo Golden Group terlihat cukup bagus kualitasnya, namun hanya pada titik Kilo Meter  17 terjadi longsoran yang menurut Satker Jalan dan jembatan akibat guncangan gempa dan kini tengah ditangani perusahaan itu.


Sumber Flobamora.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar