WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 07 Juli 2014

Tangis Ribuan Warga Sambut Jenazah Gadi Djou di Bandara Ende

ENDE -- Ribuan warga menyambut kedatangan jazad mantan Bupati Ende, periode 1973-1983, Herman Joseph Gadi Djou, Drs Ekon di bandara Haji Hasan Aroboesman Ende saat tiba di bandara tersebut dari Jogyakarta, Senin (7/7/2014).

Para pelayat yang terdiri dari pihak keluarga dan keluarga besar Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) tampak membludak di area bandara Ende.

Ikut menyambut kedatangan jenazah Gadi Djou, Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin dan Dandim Ende, Letkol Kav Tri Handoko serta jajaran Muspida lainnya.

Tampak juga mantan Bupati Ende, Drs Paulinus Domi dan Wakil Bupati Ende, Drs Achmad Mochdar.

Disaksikan Pos Kupang saat pesawat yang membawa jazad, Gadi Djou sekitar pukul 15.55 Wita tangis haru para pelayat pecah.

Saat dikeluarkan dari perut pesawat jazad serta diusung oleh anggota Pol PP Setda Ende tampak barisan para pejabat yang terdiri dari kepala dinas, badan dan bagian memberikan penghormatan serta disambut oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu.

Saat menyambut jazad, Gadi Djou, Bupati Marsel Petu dengan suara terbata-bata menahan haru mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende menyambut kedatangan Gadi Djou kembali ke bumi Kabupaten Ende.

"Selamat datang sang visioner meskipun tidak lagi berdiri dengan kedua kaki yang kokoh namun kami tetap menyambut kedatangan dengan penuh haru dan suka cita,"kata Bupati Marsel.

Seusai disambut oleh jajaran Muspida di area bandara Ende,Jazad Gadi Djou selanjutnya dibawa ke Kantor Bupati Ende untuk disemayamkan serta mendapatkan penghormatan terakhir dari jajaran Muspida Kabupaten Ende.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar