WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 22 September 2014

Calon Jemaaah Haji Ende Berangkat Menggunakan Pesawat Garuda Menuju Kupang

Ende (Inmas) – Sebanyak 56 orang Jemaah calon haji asal Kabupaten Ende diberangkatkan dengan menggunakan pesawat garuda dari Ende menuju Surabaya transit Kupang pada Minggu, (21/09/2014).

Acara pelepasan secara resmi dilakukan oleh Wakil Bupati Ende, H. Djafar Achmad di Bandara H. Hasan Aroebusman Ende. Hadir pula pada kesempatan itu, Kapolres Ende, Dandim 1602 Ende, Pimpinan SKPD Kabupaten Ende, Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende serta tokoh Agama. Mereka ikut mengantar rombongan jemaah sampai memasuki pintu pesawat.

Sementara itu, lambaian tangan para anggota keluarga jemaah haji dari balik pagar pembatas bandara mengiringi para Jemaah menaiki tangga pesawat Garuda Airlaines yang akan memberangkatkan mereka menuju Surabaya via Kupang.

Untuk diketahui Jemaah calon haji ke Bandara Eltari Kupang, kemudian bersama rombongan dari Kabupaten lain secara menuju Surabaya pada hari yang sama. Mereka akan masuk asrama haji Sukolilo Surabaya pada Selasa 23 September 2014 dan Rabu 24 September2014 dini hari diberangkatkan melalui Jeddah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar