WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 22 September 2014

Calon Jemaah Haji NTT Siap Masuk Asrama Haji Sukolilo Surabaya

Surabaya (Inmas) – Sebanyak 521 Calon Jemaah Haji asal Provinsi NTT embarkasi Surabaya dijadwalkan masuk asrama Haji Sukolilo esok, Selasa, (23/9/2014).

Ke 521 Calon Jemaah Haji tersebut terbagi atas kelompok terbang (Kloter) 53 dan 54.

Sesuai jadwal yang ditetapkan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), Kloter 53 yang terdiri atas Calon Jemaah Haji asal Kota Kupang, Kab. Rote Ndao, Alor, Flores Timur, Lembata, Sika, Ende, Nagekeo, Ngada, Manggarai, Manggarai Barat, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, dan Sumba Timur akan masuk asrama Haji pada pukul 07.00 WIB sedangkan Kloter 54 yang terdiri atas Calon Jemaah Haji asal Kab.Kupang, Kab. TTS, TTU dan Kab. Belu, akan masuk satu jam kemudian yakni pukul 08.00 WIB.

Rencananya Kedua Kloter tersebut akan dilepas menuju Tanah Suci oleh Kakanwil Kementerian Agama Prov. NTT, Drs. Sarman Marselinus, pada hari Rabu, (24/9/2014) pukul 02.05 WIB untuk Kloter 53 dan Pukul 04.05 untuk Kloter 54.

Kedua Kloter tersebut akan diberangkatkan menuju Jedah dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airways.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus