WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 15 Desember 2014

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Undian babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 sudah resmi digelar UEFA di markasnya, Nyon, Senin 15 Desember 2014. Duel-duel menarik pun tersaji di fase ini.

Pada undian kali ini, akan tersaji beberapa partai ulangan di musim lalu. Salah satunya ialah duel Manchester City kontra Barcelona.

Kedua tim juga bentrok pada babak 16 besar musim lalu. City harus tersingkir usai kalah dengan agregat 4-1. Undian kali ini tentunya memberikan kesempatan bagi pasukan Manuel Pellegrini untuk menuntaskan dendam.

Partai menarik lainnya juga tersaji ketika PSG harus kembali bentrok dengan Chelsea. Musim lalu, PSG dan Chelsea bentrok di babak perempat final, dan The Blues keluar sebagai pemenang dengan keunggulan agresivitas gol (agregat 3-3).

Satu lagi partai ulangan musim lalu yang terjadi di musim ini ialah, duel Schalke 04 yang harus kembali bersua mimpi buruknya, Real Madrid. Musim lalu, di fase yang sama, Schalke harus tersingkir dengan agregat memalukan 9-2.

Selain tiga partai tersebut, lima duel lainnya juga cukup menarik. Juventus akan berhadapan dengan finalis dua musim lalu, Borussia Dortmund. Ini mengingatkan kita pada final Liga Champions 1996-1997.

Laga leg pertama babak 16 besar akan dimainkan pada 17-18 Februari dan 24-25 Februari 2014. Sementara leg kedua akan dimainkan pada 10-11 Maret dan 17-18 Maret 2015. Tim yang lolos sebagai runner-up akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions

PSG vs Chelsea

Man City vs Barcelona

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Juventus vs Borussia Dortmund

Schalke vs Real Madrid

Shakhtar Donetsk vs Bayern Muenchen

Arsenal vs AS Monaco

FC Basel vs FC Porto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar