WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Rabu, 18 Juni 2014

JK Kampanye di Ende dan Labuan Bajo

Menurut rencana, Calon wakil Presiden (Cawapres) RI Nomor Urut 2, Jusuf Kalla (JK) akan menggelar kampanye di dua kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Labuan Bajo, Manggarai Barat dan Ende.

“Besok, JK akan gelar kampanye di NTT. Beliau akan turun di Kupang kemudian melanjutkan perjalanan untuk berkampanye di dua kota di Flores tersebut,” kata Ketua Tim Pememangan Jokowi-JK NTT, Kristo Blasin yang dihubungi di Kupang, Selasa, 17 Juni 2014.

Blasin menjelaskan, Jusuf Kalla, dijadwalkan tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu pagi. Selema sekitar dua jam lebih di Kupang, JK akan mengunjungi sejumlah lokasi di kota Kupang. Kemudian dia akan melanjutkan perjalanan ke dua daerah itu pada siang harinya.
FOTO DOKUMENTASI : JK setelah menerima cincin emas kelas 1 dari Gubernur NTT Frans Lebu Raya di Kupang, Kamis, 20 Desember 2012. (Foto : Dokumentasi FBC/Bonne Pukan)

FOTO DOKUMENTASI : JK setelah menerima cincin emas kelas 1 dari Gubernur NTT Frans Lebu Raya di Kupang, Kamis, 20 Desember 2012. (Foto : Dokumentasi FBC/Bonne Pukan)
Menurut Blasin, dipilihnya dua lokasi itu untuk melakukan kampanye, karena Ende sebagai kota sejarah lahirnya Pancasila. Sedangkan, Labuan Bajo merupakan kota, dimana JK mempromosikan Komodo, binatang purbakala sebagai salah satu keajaiban dunia.

Tim pemenangan Jokowi-JK NTT lanjut Blasin, memprediksikan Jokowi-JK akan meraih kemenangan di NTT sebesar 70 persen suara pada Pilpres 9 Juni 2014.

“Ini target kami, Dan target itu sangat ralistis. Kami berkeyakinan akan memang di NTT dengan perolehan suara sekitar 70 persen,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar