WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Rabu, 29 April 2015

BUPATI ENDE RESMIKAN LAYANAN KREDIT BANK NTT

KANTOR BANK NTT CABANG ENDE

Bupati Ende, Marselinus Y.W Petu meresmikan Layanan Kredit Bank NTT yang berlangsung di Halaman Kantor Bank NTT Cabang Ende, Senin (27/4/2015) yang ditandai dengan pemukulan gong. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad, Dirut Bank NTT, Daniel Tagu Dedo serta para pimpinan, badan dan dinas lingkup Pemkab Ende serta para karyawan Bank NTT Cabang Ende juga anggota koperasi.

Dalam sambutan, Bupati Marsel mengatakan kehadiran Bank NTT di Pulau Flores dan khususnya Kabupaten Ende telah banyak membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Bupati Marsel menjelaskan bahwa kontribusi nyata Bank NTT ini dapat dilihat dari berbagai layanan yang disediakan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dengan mengedepankan manajemen yang makin profesional.

Bupati Marsel meyakini prestasi Bank NTT dengan menyandang predikat terbaik dan sehat untuk Bank Pembangunan Daerah di Indonesia salah satunya karena Bank NTT mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di wilayah pelayanannya. “Saya sangat yakin salah satu indikatornya karena Bank NTT ini mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di wilayah pelayanannya sehingga Predikat terbaik dan Bank Sehat yang disandang Bank NTT Tahun 2010 lalu tidak terlepas dari partisipasi masyarakat NTT termasuk masyarakat Kabupaten Ende terhadap Bank NTT,”kata Bupati Marsel.

Ia menambahkan kepedulian Bank NTT yang bekerja sama dengan Veco Indonesia serta mitranya dengan menyediakan dan memberikan dukungan layanan kredit modal kerja dan investasi kepada koperasi petani kopi, kakao dan beras merupakan salah satu upaya nyata dan sinergis memberikan kontribusi dalam pengembangan sektor pertanian serta pengembangan kompetensi kewirausahaan para petani kopi, kakao dan beras di Flores demi meningkatkan produktivitas masyarakat petani dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Bupati Marsel memberikan apresiasi kepada Bank NTT dan Veco Indonesia serta mitranya atas bentuk dukungannya dalam mengembangkan usaha pertanian. “Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat saya memberikan apresiasi khusus dan penghargaan yang tinggi untuk semua bentuk dukungan yang telah diberikan. Kiranya dukungan ini dapat memberikan motivasi bagi para petani kita untuk mulai mengembangkan usaha pertanian mereka secara lebih baik dengan mengembangkan manajemen pertanian yang profesional,”ujar Bupati Marsel.

Sumber (Ria Humas Setda

1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus