WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Wednesday, April 29, 2015

BUPATI ENDE RESMIKAN LAYANAN KREDIT BANK NTT

KANTOR BANK NTT CABANG ENDE

Bupati Ende, Marselinus Y.W Petu meresmikan Layanan Kredit Bank NTT yang berlangsung di Halaman Kantor Bank NTT Cabang Ende, Senin (27/4/2015) yang ditandai dengan pemukulan gong. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad, Dirut Bank NTT, Daniel Tagu Dedo serta para pimpinan, badan dan dinas lingkup Pemkab Ende serta para karyawan Bank NTT Cabang Ende juga anggota koperasi.

Dalam sambutan, Bupati Marsel mengatakan kehadiran Bank NTT di Pulau Flores dan khususnya Kabupaten Ende telah banyak membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Bupati Marsel menjelaskan bahwa kontribusi nyata Bank NTT ini dapat dilihat dari berbagai layanan yang disediakan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dengan mengedepankan manajemen yang makin profesional.

Bupati Marsel meyakini prestasi Bank NTT dengan menyandang predikat terbaik dan sehat untuk Bank Pembangunan Daerah di Indonesia salah satunya karena Bank NTT mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di wilayah pelayanannya. “Saya sangat yakin salah satu indikatornya karena Bank NTT ini mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di wilayah pelayanannya sehingga Predikat terbaik dan Bank Sehat yang disandang Bank NTT Tahun 2010 lalu tidak terlepas dari partisipasi masyarakat NTT termasuk masyarakat Kabupaten Ende terhadap Bank NTT,”kata Bupati Marsel.

Ia menambahkan kepedulian Bank NTT yang bekerja sama dengan Veco Indonesia serta mitranya dengan menyediakan dan memberikan dukungan layanan kredit modal kerja dan investasi kepada koperasi petani kopi, kakao dan beras merupakan salah satu upaya nyata dan sinergis memberikan kontribusi dalam pengembangan sektor pertanian serta pengembangan kompetensi kewirausahaan para petani kopi, kakao dan beras di Flores demi meningkatkan produktivitas masyarakat petani dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Bupati Marsel memberikan apresiasi kepada Bank NTT dan Veco Indonesia serta mitranya atas bentuk dukungannya dalam mengembangkan usaha pertanian. “Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat saya memberikan apresiasi khusus dan penghargaan yang tinggi untuk semua bentuk dukungan yang telah diberikan. Kiranya dukungan ini dapat memberikan motivasi bagi para petani kita untuk mulai mengembangkan usaha pertanian mereka secara lebih baik dengan mengembangkan manajemen pertanian yang profesional,”ujar Bupati Marsel.

Sumber (Ria Humas Setda

No comments:

Post a Comment