WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 27 April 2015

SMAK St.Thomas Morus Tonggak Sejarah Era Baru Kabangkitan Pertumbuhan Gereja

Ende (Inmas) – Model Pendidikan Sekolah Menengah Agama Katolik ( SMAK ) St.Thomas Morus Ende adalah sebuah terobosan baru tonggak sejarah era kebangkitan Gereja.

Demikian pernyataan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Drs. Sarman Marselinus saat memberikan arahan peneguhan kepada 54 siswai/i peserta UN angkatan perdana SMAK St.Thomas Morus Ende ketika memonitoring UN pada sekolah tersebut, di Lantai 2 gedung monitoring Pendidikan Kantor Kemenag Ende, Jalan Khatedral (Rabu,15/04/2015).

“Kalian adalah pemberi inspirasi bagi Gereja Katolik tentang cita-cita luhur membangun figur Gereja di masa moderen ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Ende ini menginspirasi peserta UN angkatan perdana dengan analogi seorang petani yang dengan susah payah menanam pohon, merawatnya dan pada akhirnya dengan suka cita menikmati hasil/buah dari usaha kerja keras tersebut. Demikian juga para siswa-siswi perserta UN angkatan perdana ini; harus memaknai proses pendidikan di Lembaga Pendidikan SMAK St.Thomas Morus Ende sebagai sebuah investasi untuk menggapai cita-cita masa depan yang gemilang dengan menampilkan citra diri dengan nilai plus yang tidak dimiliki oleh output dari pendidikan menengah atas pada umumnya.

“Saya ucapkan profisiat, titipan doa dan harapan kepada kalian semua untuk meneruskan perjalanan SMAK ini ke depan; karena kalian adalah iklan yang hidup bagi masyarakat,” ucap mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Sumba tengah ini mengakhiri sapaannya.

Hadir pada kesempatan tersebut; Kasubdit Pendidikan Menengah Ditjen Bimas Katolik; Yustina Srini,SFK,MM, Kasi Pembinanaan Penyuluh, Maria Reinilda Tewu,S.Ag, Kabid. Pendidikan Katolik, Drs.Dominikus Djata,M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Ende, Yosef Nganggo,S.Ag, dan Kepala SMAK St.Thomas Morus, Arnoldus Mbanggo, S.Ag, serta Kepala Seksi Pendidikan Katolik, Drs.Fransiskus Naga.

Penulis : Niko Nama Payon, S.Ag.
Editor  : Joe Frigerio Wassa, S.Sos.

1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus