WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 06 April 2015

Kemenag Ende Peduli Kebersihan Taman Wisata Bahari Pantai Ria Ende

 Pantai Ria Ende

Ende (Inmas)- Di bawah koordinir KTU, Drs.Nikolaus Nuka, para ASN dan tenaga PTT lingkup kantor Kemenag Ende melakukan kegiatan kerja bakti sosial di kompleks Taman Wisata Bahari Pantai Ria Ende, Jumat (27/03/2015).

KaKan. Kemenag Ende, Yosef Nganggo,S.Ag yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan rutin Jumat Bersih-Jumat Sehat yang telah dicanangkan harus berdampak pada kepentingan Publik.

Menurutnya, Taman Wisata Bahari ini, tempat strategis yang mana setiap hari masyarakat beragama di wilayah ini dan juga orang luar daerah menjadikan tempat ini sebagai tempat rekreasi, baik secara individu maupun bersama keluarga.

Taman ini, imbuhnya, telah memberikan konstibusi berarti bagi pembangunan daerah ini melalui pungutan karcis masuk dan juga sumber pendapatan dari sewa tempat dan penjualan makanan siap saji menu hidangan khas Kabupaten Ende yang dijual oleh penduduk asli Ende dan berdampak pada PAD (Pendapatan Asli Daerah). Namun kebersihan lingkungan dalam kompleks Taman wisata ini kurang terawat baik. Ini sebuah keprihatinan yang melatari kantor Kemenag Ende untuk berpartisipasi dalam menciptakan suasana lingkungan Publik yang nyaman bersih dan sehat.

“Ke depan kita mesti berpikir untuk membangun kerja sama yang sinergis dengan Dinas/Instansi Pemda Kab. Ende terkait keseriusan dalam memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan Publik seperti Taman Wisata Bahari Pantai Ria ini dan sepanjang pantai ke arah barat yang sesungguhnya menyajikan panorama alam yang indah dan memukau,” ungkapnya bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar