WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Rabu, 29 April 2015

PEMBANGUNAN PARIWISATA FLORES HARUS SATU KESATUAN

Pembangunan kepariwisataan di Pulau Flores harus dilakukan satu kesatuan dan tidak sendiri-sendiri. Koordinasi antar Kabupaten menjadi penting, sehingga adanya sinergisitas dalam mengembangkan pariwisata Flores.

Wakil Bupati Ende, Djafar Ahmad mengatakan ini saat menjawab pertanyaan Ketua Arsita Ende Celi Taso yang mempertanyakan masih lemahnya koordinasi diantara kabupaten dalam mengembangkan pariwisata di wilayah ini pada kegiatan Sosialisasi Pemasaran Pariwisata di Pintu Masuk Utama dan sekitaranya di Aula Hotel Mentari, Jln. Pahlawan (Rabu, 29/4/15).

Wabup Djafar mengakui sinyalemen masyarakat yang melihat koordinasi antar kabupaten masih lemah memang benar adanya. Kondisi ini tentunya harus mendapat perhatian serius dari pemerintah Kabupaten di Pulau Flores untuk mengembangkan konsep pembangunan kawasan kepariwisataan. “Jadi untuk mengembangkan potensi pariwisata di Pulau Flores ini, kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, tapi harus bisa saling berkoordinasi antar kabupaten kalau emang ingin pariwista di pulau kita ini maju dan berkembang”tandasnya.

Pemkab Ende sendiri demikian Wabup akan berupaya membangum koordinasi dan komunikasi yang baik dengan kabupaten-kabupaten lainnya dalam mengembangkan kepariwisataan di Pulau Flores pada umumnya dan Kabupaten Ende khususnya.

Ia menuturkan, setiap kabupaten harus mempunyai semangat dan kemauan yang sama untuk mempromosikan potensi-potensi pariwisata yang dimiliki tiap kabupaten. Hal ini dimaksudkan apabila ada kunjungan wisatawan mancanegara pada satu kabupaten, maka harus ada kemauan baik dari kabupaten tersebut untuk juga mempromosikan potensi pariwisata lainnya yang ada di Pulau Flores. Ini dimaksudkan agar dengan mengetahui potensi-potensi pariwisata yang dimiliki kabupaten lain maka wisatawan dapat mengagendakan untuk juga mengunjungi potensi-potensi pariwisata yang ada di kabupaten-kabupaten lainnya di Flores ini.

Ia meyakini, apabila sistem promosi pariwisata seperti yang dikembangkan ini, maka akan mempemudah pembangunan dan pengembangan potensi pariwisata yang ada di pulau Flores. Dan ini tentunya akan membawa dampak ikutan bagi peningkatan ekonomi masyarakat khususnya bagi daerah-daerah yang dikunjungi wisatawan.

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus