WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Minggu, 20 April 2014

Gedung KUA Kecamatan Ende Selatan Akan Dibangun Di Kaki Gunung Meja





















Ende (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende, Yosef Nganggo, S.Ag bersama Kepala Seksi Bimas Islam, Muhamad Nur S. Udin, S.Ag meninjau lokasi tanah yang akan digunakan bagi pembangunan Gedung Kantor Urusan Agama Kecamatan Ende Selatan, yang letaknya di kaki Gunung Meja persisnya di Jalan Ikan Duyung Kelurahan Rukun Lima kurang lebih 500 meter dari Pondok Pesantren Walisongo, Rabu, 12 Maret 2014 tepat pukul 10.00 pagi.

Tanah yang akan digunakan untuk pembangunan Kantor KUA Kecamatan Ende Selatan ini seluas 500 m2 yang pengadaannya menggunakan dana APBN melalui DIPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende. Pagu Anggaran bagi pembangunan Gedung Kantor KUA ini bersumber dari dana Dipa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende Tahun Anggaran 2014, sebesar Rp. 600.000.000. Dana tersebut tidak seluruhnya untuk pekerjaan konstruksi namun akan dibagikan juga untuk biaya Konsultan Perencana dan Konsultan Pengawas serta Biaya Administrasi Proyek.

Seperti yang dijelaskan Kasi Bimas Islam, Muhamad Nur S. Udin, S.Ag bahwa menurut rencana proses pelelangan Pekerjaan Pembangunan KUA ini akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2014 sehingga pelaksanaan fisik sudah bisa dilakukan pada awal April 2014.

Selama ini KUA Kecamatan Ende Selatan melayani warga masyarakat beragama Muslim di Gedung Monitoring Pendidikan Jalan Katedral Ende, sambil menunggu Gedung barunya dibangun***(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar