WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 07 April 2014

Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende

Ribuan masyarakat Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (7/4), memadati gedung DPRD setempat untuk menyaksikan pelantikan Marselinus Y.W Petu dan Djafar Achmad, Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2014 - 2019.

Sejak pukul 07.00 Wita undangan mulai berdatangan ke gedung dewan yang terletak di Jalan El Tari.

Antusiasme warga terlihat sangat kental. Mereka ingin menyaksikan momentum bersejarah yang hanya berlangsung sekali dalam lima tahun. Belum lagi bupati dan wakil bupati yang akan dilantik adalah figur baru yang diyakini akan membawa perubahan bagi daerah itu.

Albert Bhisa, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, kedua figur ini adalah pilihan masyarakat dan diharapkan bisa memegang amanah yang sudah dipercayakan rakyat Kabupaten Ende.

"Saya yakin keduanya mampu membawa sesuatu yang baru di daerah ini. Kita harapkan, keduanya bisa menyatukan kembali masyarakat yang sempat terpecah-pecah akibat pelaksanaan pemilukada beberapa waktu lalu," katanya.

Ini, tambahnya, merupakan tugas pertama kedua pemimpin baru Kabupaten Ende, sehingga masyrakat secara bersama-sama bahu-membahu membangun daerah ini lima tahun ke depan.

Tampak hadir dalam acara itu, mantan Wakil Gubernur NTT, Yohanis Pake Pani, Uskup Agung Ende, Mgr. Vinsensius Sensi Potokota, Bupati dan Wakil Bupati se-daratan Flores serta sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar