WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Selasa, 11 November 2014

Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Oleh TIM Dirjen Pendidikan Di Kampus PDD AKN ENDE

ENDE, Hari ini 11/11 kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) oleh TIM Dirjen Pendidikan Tinggi ke kampus PDD AKN Ende berjalan dengan lancar. Sebelum ke Sekertariat/ Kampus PDD AKN Ende, terlebih dahulu Tim MONEV DIRJEN DIKTI melakukan pertemuan dengan Bupati Ende, yang diwakili oleh Wakil Bupati Ende dan PLT Sekda Kab Ende di kantor Bupati Ende. Setelah melakukan MONEV di sekertariat/ kampus PDD AKN Ende (*Sementara di jl. Anggrek - Kompleks SMKN 02 Ende), Kegiatan MONEV berlanjut dan berakhir dengan kunjungan TIM MONEV DIRJEN DIKTI ke lokasi lahan praktek PDD AKN ENDE km 08 sore hari tadi.

Luar biasa, apresiasi dan dukungan tak henti hentinya diberikan oleh TIM MONEV DIKTI kepada seluruh Pengelola, Dosen, Mahasiswa, Tim Politeknik Pertanian Negeri Kupang beserta Dosen (*sebagai Politeknik Negeri pendamping menuju kemandirian) setelah melakukan Monitoring dan Evaluasi hingga ke Lokasi Lahan Praktek PDD AKN Ende (*Km 08).

Di lokasi lahan praktek sudah tertata dengan baik, dipenuhi tanaman tanaman pangan hortikultura dan tambak/ kolam pembudidayaan ikan (TPH, MAG) yang telah siap panen (*±4,5 hektar). Ini adalah salah satu mimpi besar seluruh Pengelola, Dosen, mahasiswa dan rekan rekan Tim Politeknik Pertanian Negeri Kupang beserta Dosen untuk menata lokasi lahan praktek menjadi kebun contoh/ kebun agro wisata yang tertata baik dan menarik. Kedepan rencananya kebun contoh ini akan dibuka untuk masyarakat umum, dapat berbelanja langsung hasil praktek mahasiswa (Hasil tanaman pangan hortikultura, perikanan) dan sekaligus masyarakat bisa berwisata agro.

“Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.”
AKADEMI KOMUNITAS NEGERI ENDE (SK MENDIKBUD RI NO. 179/ P/ 2013),
SEMANGAT!!

KITA NEGERI, KITA BISA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar