WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Selasa, 11 Maret 2014

GARUDA INDONESIA KOMIT MAJUKAN PARIWISATA ENDE

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia melaksanakan komitmennya untuk menjadikan Flores khususnya Ende sebagai destinasi wisata. Komitmen itu terwujud dan sebagai langkah awal, pihaknya mensponsori kedatangan para wisman dari berbagai belahan dunia untuk menyaksikan sendiri keindahan alam Kabupaten Ende, terutama telaga warga Kelimutu sebagai destinasi andalan. Aktifitas PT.Garuda Indonesia ini diberi nama Fam Trip.

Seperti yang dijelaskan Plt.Sekab Ende, Sebastianus Doa Sukadamai,Senin pagi/10/03/14 di ruang kerjanya. ”Saya pada hari sabtu (8 Maret 2014) siang telah menerima kedatangan rombongan turis mancanegara dari berbagai belahan dunia. Mereka dikoordinir oleh PT.Garuda Indonesia yang begitu intens mengeksplore wilayah dan destinasi wisata Flores khususnya Kabupaten Ende” Tutur Sebast.

Dia menambahkan, kedatangan para wisman tersebut untuk menikmati keindahan Kabupaten Ende khususnya destinasi wisata yang ada. Mereka, lanjutnya lagi, selain difasilitasi oleh Garuda Indonesia juga partner local seperti Swiss Contact, DMO dan TMO Kabupaten Ende turut mengambil bagian.

Sebast juga menyampaikan harapannya kepada para wisman yang datang dan masuk dalam Fam Trip agar usai menikmati keindahan Ende dapat memberi komentar dan saran konstruktif kepada Pemkab Ende melalui PT.Garuda Indonesia untuk perbaikan kedepannya.

Informasi yang diterima dari pihak Garuda Indonesia, kata Sebast, dalam bulan ini juga akan datang wisman dari berbagai belahan dunia. Namun kali ini semuanya dari media, termasuk dari Yahoo Indonesia dan Internasional.” Saya sudah mendapat pemberitahuan dari pihak Garuda Indonesia bahwa pada tangal 15 nanti, Garuda akan membawa rombongan wisman.Semuanya dari awak media, termasuk dari Yahoo” Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar