WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Tuesday, March 11, 2014

MANAGEMEN PROMOSI PARIWISATA DI ENDE HARUS BERKEMBANG

Mengantisipasi perkembangan yang terjadi di bidang pariwisata di Ende harus diikuti dengan perbaikan managemen promosi yang sesuai dengan perkembangan global yang ada. “ Ini penting, karena apa bila kita tidak bisa mengikuti perkembangan yang ada maka kita akan tertinggal” Tegas Plt Sekab Ende, Sebastianus Doa Sukadamai, Selasa/11/03/14.

Plt.Sekab Ende mengatakan hal ini sehubungan dengan gencarnya PT.Garuda Indonesia yang akhir-akhir ini mempromosikan destinasi pariwisata di Kabupaten Endxe. “ Saya salut dengan Garuda Indonesia yang begitu kuat memegang komitmennya untuk memajukan Kabupaten Ende di bidang Pariwisata” Ungkap Plt Sekab Ende Sebastianus.

Kata, Sebastianus, pada tanggal 15 Maret nanti, PT.Garuda Indonesia emfasilitasi dan mendatangkan para jurnalis dari mancanegara untuk menikmati keeksotisan Kabupaten Ende. Jurnalis itu termasuk dalamnya dari Yahoo Internasional.

Dia mengatakan, Destinasi wisata di Kabupaten Ende sudah direncanakan dari jauh hari sedbelumnya, yakni dadri Denpasar ke Ende. Katanya lebih lanjut, sebagai tuan rumah maka Pemkab Ende harus mengawali ini semua agar sesuai dengan schedule yang sidah direncakan sebelumnya.

Katanya, Garuda sangat merespon upaya pengembangan pariwisata di Kabupaten Ende. “ Kerja sama dengan Garuda harus dipertahankan dan dirtingkatkan pada masa mendatang” Ujar Sebast meyakinkan.

Dia menegaskan bahwa masuknya Garuda di Ende memiliki misi mulia, memajukan sector pariwisata di Kabupaten Ende secara professional. Makanya, kata Sebast, jaringan pemasaran kepariwisataan di Kabupaten Ende sudah dibangun oleh PT.Garuda Indonesia, tidak saja berhenti di Labuan Bajo tyapi keseluruh dunia..

No comments:

Post a Comment