WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Senin, 17 Maret 2014

Perwakilan Garuda Australia Gencar Promosi Objek Wisata Kabupaten Ende

Sejak PT.Garuda Indonesia membuka route penerbangan di Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di Kabupaten Ende sejak Desember 2013 lalu, pihak managemen maskapai penerbangan itu serius dan memegang kuat komitmen untuk mengorbitkan objek wisata unggulan yang ada di daerah ini ke berbagai belahan dunia.

Sebagai langkah awal, Garuda sudah menugaskan perwakilannya di Australia untuk melakukan berbagai upaya pendekatan, sosialisasi dan publikasi kepada masyarakat luas tentang berbagai keunggulan obyek wisata yang ada di Kabupaten Ende.

Hal ini dikemukakan oleh Gabriela Pamelafelita selaku Executive Secretary Queenslad di Australia, Sabtu (15/3) petang, saat memberi keterangan pers kepada sejumlah awak media di Ende.

“ Kami mendapat signal dari pihak managemen Garuda agar mengambil langkah-langkah konstruktif untuk melakukan pengenalan berbagai objek wisata yang ada di Flores khususnya di Ende, untuk dijual kepada para wisman yang ada di Australia maupun negara lainnya,” tutur Pamela.

Dia menambahkan, objek wisata di Ende seperti Kelimutu, sudah banyak yang mengetahui.Namun, secara detil dan spesifik kalangan wisman belum mendapatkan inmformasi lengkapnya.

“Kita perlu menyajikan data dan gambar yang lebih khusus agar mereka bisa memahami seperti apa keunikan-keunikan kelimutu dan objek wisata lainnya.” paparnya.

Untuk menunjang aktifitas yang bersifat promotif terhadap objek wisata di Ende, Garuda juga bekerja sama dengan Swiss Contact dan TMO/DMO yang ada di daerah ini. Lembaga tersebut ikut dalam memfasilitasi sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar