WELCOME TO ENDE FLORES KOTA RAHIMNYA PACASILAKOTA RAHIMNYA PACASILA

Tuesday, February 4, 2014

Geliat Ekonomi Ende Mulai Tumbuh Dengan Hadirnya Terminal Peti Kemas..

Direktur PT.Varya Mando Raya Jhoni J.Rasyid di Ende mengatakan geliat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ende mulai terasa sejak hadirnya dermaga dan terminal peti kemas yang dibangun di Pelabuhan Ende.

Dikatakannya hal yang paling dirasakan yaitu dengan kehadiran dermaga dan terminal peti kemas tersebut yaitu ketersediaan stok bahan kebutuhan pokok masyarakat tidak mengalami kelangkaan dan tidak bergantung pada kabupaten lainnya terutama Maumere, Kabupaten Sikka yang selama ini menjadi pintu masuk semua kebutuhan masyarakat terutama dari pulau Jawa dan Sulawesi.

"Kehadiran dermaga dan terminal peti kemas di Ende sangat membantu masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi dan perputaran uang menjadi lancar," ujarnya.

Jhony Rasyd menambahkan saat ini bongkar muat di pelabuhan peti kemas selalu ramai dan lancar karna banyak kapal dari pulau jawa dan sulawesi lebih memilih bongkar muat dipelabuhan Ende karena letaknya amat strategis yaitu berada ditengah-tengah Pulau Flores sehingga mudah bagi pengusaha mendistribusikan baranganya...

"HARAPAN KITA BERSAMA SEMOGA KEDEPANNYA PERTUMBUHAN EKONOMI DI ENDE SEMAKIN MEMBAIK".

Foto bongkar muat peti kemas.

No comments:

Post a Comment